9 Parpol Mendukung Pasangan Ramah-Berarti di Pilkada Musi Rawas

Musi Rawas, Sumsel, inforakyatindonesia.com – Dukungan partai politik (Parpol) terus mengalir ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas priode 2020 – 2025 untuk Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti.

Hal ini terbukti ada 6 parpol lain yang mendukung dan menyatakan diri masuk dalam koalisi Ramah-Berarti, yakni Perindo, PSI, PPP, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora.

Yang sebelumnya pasangan Ramah-Berarti diusung oleh 3 partai politik, yakni partai Gerindra, Golkar dan PAN, ditambah 6 partai pendukung yakni Perindo, PSI, PPP, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora.

Dengan demikian ada 9 parpol yang mendukung dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas pasangan Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti.

Kesembilan partai politik tersebut telah mengadakan pertemuan di posko induk pemenangan Ramah-Bearti Muara Beliti Musi Rawas, dan menyatakan kesiapannya untuk berjuang memenangkan pasangan Ramah-Berarti, Jumat (04/09/2020).

Bakal Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahmud yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, mengucapkan terimakasih yang mendalam dan tulus kepada partai politik pengusung dan pendukung. “Saya dan Ibu Suwarti sangat berharap seluruh parpol benar-benar membantu mengantarkan saya ke tujuan Pilkada 2020,” katanya.

Ratna dan Suwarti mengharapkan seluruh partai pengusung ditambah partai pendukung benar-benar menggerakkan mesin partai untuk berjuang hingga pelosok Musi Rawas.

Dijelaskan Suwarti, sembilan partai yang bergabung ke Ramah-Berarti baik itu tiga pengusung dan enam pendukung akan menjadi kekuatan, semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan di Pilkada Musi Rawas.

“Mari kita berjuang bersama untuk kemenangan bersama, kemenangan rakyat Musi Rawas, untuk Musi Rawas lebih baik,” pungkasnya. (Rif’at Achmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *