Akhir Pekan ini LIDMI Akan Gelar Mukernas ke-III

inforakyatindonesia.com – Akhir pekan ini Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-III melalui Aplikasi Google Meet.

Pada pembukaan acara Mukernas kali ini, LIDMI menghadirkan tokoh nasional dan pemimpin daerah sebagai pembicara diantaranya adalah Dr. H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A. (Wakil Ketua MPR-RI), Tamsil Linrung, S.Pd (Anggota DPD-RI) dan Syamsari Kitta, S.Pt., M.M (Bupati Takalar, Sulawesi Selatan)

Kegiatan Mukernas Tahun ini mengangkat Tema Besar “Berpikir, Berkarya, Bergerak Untuk Indonesia Beradab”.

Mukernas ke III ini akan dilaksanakan mulai hari Sabtu besok sampai dengan hari ahad, 18 – 19 April 2020/24 – 25 Sya’ban 1441 H melalui Aplikasi Google Meet.

Ketua Umum PP LIDMI Hamri Muin, S. Pt mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan Melalui Webinar sesuai himbauan Pemerintah ditengah tengah Wabah Covid 19. Kegiatan ini juga sebagai komitmen Pemuda untuk terus berkontribusi Aktif bagi pembangunan nasional dan bangsa.

Mukernas ke-III ini akan diikuti oleh seluruh Perwakilan Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus PP Lidmi seluruh Indonesia.

Semoga kedepan Lidmi dapat berkontribusi lebih untuk bangsa dan negara dan bersama sama menyukseskan pembangunan Nasional Pemerintah, termasuk saat ini bersama sama seluruh komponen masyarakat melawan Wabah Covid 19. (M Aris Munandar)

1 thought on “Akhir Pekan ini LIDMI Akan Gelar Mukernas ke-III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *