Sunday, February 5, 2023

Camat Cinere dan Lurah Gandul Dukung Katar Diganjar Penghargaan

RELATED POSTS

Depok, inforakyatindonesia.com – Atas dukungannya terhadap keberadaan Karang Taruna (Katar) di wilayahnya masing-masing, Camat Cinere, Mangnguluan Mansur  dan Lurah Gandul, Mursalim dianugerahi penghargaan Aditya Karya Mahatma Yodha 2019 dari Katar Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diberikan di dua kategori yang berbeda yaitu sebagai Pembina Katar Teladan dan Pembina Umum Teladan.

“Alhamdulillah, penghargaan ini saya dedikasikan untuk Katar Cinere,” ujarnya baru-baru ini.

Dikatakannya, keberadaan  Katar sangat penting. Sebab, Katar merupakan mitra pemerintah khususnya dalam pembinaan pemuda serta ikut menyukseskan program pemerintah.

Lebih lanjut, ucapnya, pihaknya juga selalu melibatkan Katar dalam setiap kegiatan. Termasuk pembinaan  secara rutin setiap tahun.

“Dukungan tentu terus diberikan. Dalam hal anggaran pun, Katar kami libatkan untuk mengajukan kegiatan. Semua ini agar mereka lebih berdaya, lebih maju, dan lebih kreatif,” jelasnya.

Senada dengan itu, Lurah Gandul, Mursalim mengatakan, pihaknya terus berupaya memberdayakan Katar di Kelurahan Gandul agar ikut berkontibusi dalam memajukan wilayahnya. Bahkan, secara khusus pemberdayaan Katar dijadikan sebagai bahan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV miliknya.

“Kami bersama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang ada akan terus mendukung dan membangun Katar agar semakin maju,” pungkasnya. (Tuhari)

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECOMMENDED

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.