Desa Bedayu Talang Gelar Sedekah Desa

Lumajang, inforakyatindonesia.com – Kegiatan Sedekah Desa merupakan momentum untuk memberikan semangat kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa guna membangun Desanya lebih baik serta memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain saya bisa silaturahmi dengan masyarakat, Kegiatan Sedekah Desa Bedayu talang semacam ini merupakan salah satu waktu untuk memberikan semangat kepada Pemerintahan Desa,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menghadiri kegiatan Sedekah di Desa Bedayu Talang, Kecamatan Senduro, (10/02/20) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berkeinginan kepada Kepala Desa Bedayu Talang yang baru dilantik harus melakukan perbaikan di desanya serta menjadi Kepala Desa yang mempunyai program nyata dirasakan oleh masyarakatnya.

Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang juga terus bekerja keras untuk menghadirkan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan akan terus ditingkatkan.

“Kami semua Pemerintah Kabupaten Lumajang, mulai dari tingkat desa hingga tingkat Kabupaten akan terus melakukan perbaikan dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa di tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Lumajang telah menganggarkan untuk infrastruktur jalan dengan total anggaran Rp 180 Milyar sebagai pembangunan jalan di seluruh Kabupaten Lumajang yang masih harus diperbaiki dan di bangun. Dirinya menegaskan dalam proses perbaikan dan pembangunan jalan kabupaten yang ada di Lumajang dilaksanakan secara bertahap dan membutuhkan waktu.

“Kami sampaikan satu persatu kami (Pemerintah Daerah) akan tuntaskan pembangunan di Kabupaten Lumajang, dan semua akan kami prioritaskan berdasarkan program-program yang diutamakan, serta itu semua tidak bisa satu bulan atau satu tahun langsung selesai karena kita harus melakukan tahapan-tahapannya,” tegasnya.

Cak Thoriq berharap dengan hadirnya semua program dari Pemkab. Lumajang bisa dirasakan secara nyata serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lumajang.(SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *