“Gerebek Masker” Sadarkan Warga Duri Kepa Untuk Pencegahan Covid-19

Jakarta, inforakyatindonesia.com – Untuk pencegahan penularan Covid-19 aparat pemerintah Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat menggelar aksi “Gerebek Masker” di wilayah RW.02, Kamis (03/09/2020).

Menurut Camat Kebon Jeruk, Saumun, “target kegiatan Gerebek Masker ini bertujuan untuk menyadarkan warga masyarakat memakai masker, agar terhindar dari penularan Covid-19 yang sangat membahayakan itu, dimana warga masyarakat harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan”, terangnya.

Lebih lanjut, “dalam kegiatan tersebut, memfokus untuk sosialisasi menyadarkan warga masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker jika ke luar rumah,” ujar Saumun.

“Jadi tidak ada alasan lagi bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, karena petugas sudah membagikan masker,” jelas Camat.

Lurah Duri Kepa, Marhali menambahkan, semoga warga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19, dan semoga bencana virus ini cepat berlalu, agar warga masyarakat dapat kembali leluasa dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari”, pungkasnya. (SP. Sidabutar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *