Kompol Andi Muhamad Indra Waspada Menjabat Kasat Lantas Polrestro Depok

Depok, inforakyatindonesia.com – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah melantik Kompol Andi Muhamad Indra Waspada SH., SIK., MM., MSi. sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polrestro Depok menggantikan Kompol Erwin Aras Genda, SH., MH., MT.

Acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Metro Depok tersebut berlangsung di halaman Polres Metro Depok, Sabtu (3/10/2020).

Sebelumnya Kompol Andi Muhamad Indra Waspada menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) PJR Ditlantas Polda Metro Jaya dan Kompol Erwin Aras Genda di tempat yang baru sebagai Analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah saat Sertijab Kasat Lantas mengatakan bahwa, pelantikan atau mutasi ini merupakan kegiatan hal yang biasa untuk memberikan penyegaran serta kesempatan kepada anggota Polri berkarier ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Walaupun Kompol Erwin Aras Genda baru lima bulan menjabat Kasat Lantas Polrestro Depok namun sudah memberikan kinerja yang baik dan berprestasi dalam bertugas melayani masyarakat Kota Depok, kami juga berharap kepada Kompol Erwin Aras Genda agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat yang baru,” ujar Kombes Pol Azis Andriansyah.

Lebih lanjut, “Dengan kehadiran Kompol Andi Muhamad Indra Waspada diharapkan dapat melakukan tugas dengan baik serta meneruskan apa yang telah dilakukan Kasat Lantas terdahulu, serta mencari terobosan kreatif dan inovatif untuk memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya di bidang lalu lintas,” pungkas Kapolres Metro Depok. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *