Mapolres Karimun Bagikan Paket Sembako Door to Door ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Karimun, Inforakyatindonesia.com – Mapolres karimun dan seluruh Mapolsek yang ada di Karimun melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Membagikan 1000 Sembako kepada Warga yang terdampak Covid 19.

Sebelum melaksanakan kegaiatan Bakti Sosial, Polres Karimun melaksanakan Apel di Lapangan Polres Karimun yang di pimpin Langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Fs.SH SIK MH

Adapun Paket sembako yang akan dibagikan dari Polres Karimun 300 Paket, untuk Polsek Balai 100 Paket, Polsek Meral, 100 paket, Polsek Tebing 100 Paket, Polsek KKP 50 Paket, Polsek Kundur 100 paket, Polsek Kuba 100 Paket, Polsek Moro 100 Paket dan Polsek Buru 50 paket dengan Total seluruhnya 1000 Paket.

Perpaket terdiri dari  Beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak goreng 1000 Ml, Mie instan 5 bungkus, Sarden 1 kaleng, Tea celup 1 kotak, kopi 1 bungkus, dan Susu 1 kaleng.

“Pembagian Sembako harus Tepat Sasaran dan yang menjadi Sasaran utama kepada Janda Tua yang tidak Mampu 50 Paket, Fakir Miskin 480 paket,Warga Pesisir Pantai 150 paket  Burunga angkut Pasir 150 paket, Anak yatim piatu 120 Paket, Pekerja tidak tetap 40 Paket, Keluarga Polri yang  terdampak Langsung Covid-19 (10 paket), dan guru/Karyawan TK dan TPQ kemala Bhayangkari 50 Paket,” ujar Guntur.

Kegiatan pembagian sembako ini di laksanakan Oleh seluruh jajaran dari Polres Karimun Hingga ke Seluruh Polsek yang ada di karimun melakukan bagi sembako Door to Door.

Kapolres Karimun Yos Guntur mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk jajaran Polres Karimun membagikan 1000 paket Sembako kepada warga.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang  Dampak Covid 19

Kegiatan Bhakti Sosial turut hadir  Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Fs.SH.SIK.MH, dan Wakapolres Karimun Muhamad Chaidir SIK.MH, Personil AD, Pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Karimun, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, Ormas Melayu dan Seluruh Jajara Polres (Togar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *