Pengurus Perumahan NTK Gelar Sertijab Ketua RT dan PKK Periode 2020-2023

Cilodong, inforakyatindonesia.com – Dengan berakhirnya masa kerja Pengurus RT. 07 RW. 02 periode 2017 – 2020, pengurus warga Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru (NTK) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Ketua RT dan Ketua PKK di lokasi fasos-fasum Perumahan NTK Jl. Abdul Gani II Kel. Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok, Minggu (6/9/2020).

Menurut Ketua RT 07/02 yang lama Arif Sugiharto, untuk pencegahan penularan Covid-19, dalam acara sertijab tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker.

Dalam sambutannya Ketua RT.07 RW.02 yang lama Arif Sugiharto menyampaikan laporan pertanggungjawabannya selama menjalankan tugas sebagai Ketua RT.07 RW.02 di Perumahan NTK Cilodong Kota Depok.

Selanjutnya penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua RT yang lama kepada Ketua RT yang baru.

Ketua RT.07 RW.02 yang baru Suwanto dalam sambutannya mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTK yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya untuk memimpin warga perumahan NTK, semoga ke depannya di lingkungan warga perumahan NTK dapat lebih baik lagi dari sebelumnya”, ujar Wanto.

Selain itu Suwanto juga membacakan susunan kepengurusan RT yang baru, “Adapun program-program kerja pengurus RT ke depan yang diantaranya adalah bagaimana kita bisa menciptakan kebersamaan dalam pembangunan lingkungan di Perumahan NTK,” jelas Wanto.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PKK yang lama Ratnawati dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga NTK jika selama menjabat sebagai Ketua PKK ada yang kurang berkenan, selain itu Ratnawati menyampaikan laporan pertanggungjawabannya selama menjabat sebagai Ketua PKK di perumahan Nuansa Telaga Kalibaru.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan Ketua PKK yang lama kepada Ketua PKK yang baru, Sri Peni dalam sambutannya sekaligus membacakan susunan kepengurusan PKK yang baru dan program-program kerja ke depan.

Setelah acara berakhir pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Nasrul. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *