Polres Lumajang Gelar Tasyakuran Memperingati Hari Bhayangkara ke-74

Lumajang, inforakyatindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, kini Kapolres Lumajang beserta para anggota jajarannya menggelar tasyakuran bersama dengan jajaran Forkompimda Kabupaten Lumajang, tepatnya di markas Mapolres Lumajang, Jawa timur. Rabu (1/7/2020).

Dalam acara tasyakuran, Kapolres Lumajang, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.I.K. M.I.K., turut diundang beberapa tamu diantaranya, dari Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triyono, Dandim 0821 Letkol Inf. Ahmad Fauzi, Danyon 527/By Letkol Inf. Totok Prio Kismanto, dan juga para tamu undangan lainnya.

AKBP. Deddy Foury Millewa, SH. S.I.K. M.I.K., orang nomor satu diwilayah hukum Polres Lumajang, pihaknya mengharapkan melalui momentum hari Bhayangkara ke- 74 kali ini, semoga anggota Polri semakin berprestasi, dan bisa membawa diri, dapat mengayomi serta melayani Masyarakat sebagai mana mestinya.

“Dalam usia ke-74 tentunya bukan lagi usia muda, oleh sebab itu diharapkan Polisi sebagai abdi negara supaya lebih bijaksana lagi dalam menjalankan tugas. Jadilah Polisi yang mampu berdedikasi terhadap masyarakat, dan menunjukkan dirinya sebagai pelindung serta pengayom yang baik, bahkan selalu bisa penjunjung tingggi harkat dan martabat hak asazi manusia,” ujar Kapolres didepan para tamu undangan dan juga para awak media.

Lebih jauhnya lagi pada kesempatan itu Kapolres Lumajang juga menjelaskan, jika pihaknya meminta supaya Masyarakat tak lagi merasa takut, kecewa, beserta iri hati.

“Kami harap Masyarakat bisa menilai Polri sebagai pemomong, artinya orang yang dituakan, jadi tidak perlu takut, kecewa dan merasa iri hati,”Imbuh Kapolres berpangkat dua melati tersebut.

“Mari bersama-sama ciptakan keamanan karena keamanan harus ada kesepakatan, bukan hanya cuma kebutuhan. Karena dengan kita sepakati bersama ciptakan keamanan. Maka akan lebih mudah lagi Masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” ungkapnya” (SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *