PPM Kota Depok Bersama TNI Bagikan 100 Paket Alat Kesehatan ke Pedagang Pasar Kemiri Muka

Depok, inforakyatindonesia.com – Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat dan Kota Depok bekerjasama dengan TNI dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan edukasi seputar protokol kesehatan dan pentingnya menjaga kebersihan kepada para pedagang di Pasar Kemiri Muka, Depok, Senin (20/06/2020).

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Ketua PC PPM Kota Depok Henri Gunawan dan Pengurus Pimpinan PPM Pusat, Babinsa Koramil Beji serta relawan gugus tugas juga membagikan 100 paket kesehatan yang terdiri dari face shield, masker dan hand sanitizer kepada para pedagang.

“Kegiatan ini di maksudkan untuk membiasakan masyarakat khususnya para pedagang dalam mempersiapkan kondisi New Normal,” kata Ketua PPM Kota Depok, Henri Gunawan.

Henri berharap para pedagang dapat membantu mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker kepada para pembeli setelah mengetahui manfaat dari masker dan peralatan kesehatan lainnya.

“Kita harus sama-sama bersatu dan bergotong royong dalam menghadapi pandemi covid 19 ini. Karena bila kita bersama kita pasti bisa,” tegasnya.

Dirinya menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam membentu pemerintah melawan wabah Covid-19.

“Sesuai yang pernah kami sampaikan, bahwa PPM akan siap membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 ini. PPM Depok juga telah merencanakan kegiatan yang bersifat edukatif, sosial dan ekonomi,” pungkasnya. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *