Satlantas Polres Depok Temukan Paket Ganja Saat Razia

DEPOK, INFO RI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Depok mengamankan 5 paket ganja kering siap edar, saat melakukan razia di Jalan Raya Jakarta – Bogor, Senin (19/11/2018).

Paket ganja ini ditemukan di dalam bagasi motor bebek dengan nomor polisi B 6627 PEA, yang pemiliknya berhasil melarikan diri ke dalam gang sempit, pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut nyaris menabrak polwan yang sedang bertugas melakukan razia.

“Saya hampir ditabrak, terus dia panik balik arah, dan di belakang ada Ipda Suparman yang hampir ditabrak juga. Belakang motornya ditahan, dia jatuh langsung kabur,” ungkap Iptu Fitri Kanit Turjawali Satlantas Polresta Depok.

Lebih lanjut, pelaku berhasil melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor miliknya, yang saat diperiksa terdapat satu kantong plastik hitam berisi lima paket ganja.

“Pas kita cek ganjanya dibungkus seperti kertas bungkus nasi. Kalau ditotal jumlahnya sekitar 2 kilogram,” tambah Fitri.

Selanjutnya pihak satlantas mengamankan sepeda motor beserta ganja kering tersebut untuk diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba untuk ditindaklanjuti. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *