Tagana Bersama F_JINLU Gelar Nobar Damai Final Sepak Bola Piala Gubernur Jatim

Lumajang, inforakyatindonesia.com – Bertempat di Warkop gladak Taruna Siaga Bencana Lumajang gelar Nobar damai sepak bola piala gubernur Jatim tahun 2020, Kamis (20/02/2020).

Rudi Hermanto selaku juru bicara dan beliau juga sebagai wakil koordinator taruna siaga bencana Lumajang menyampaikan pada beberapa awak media. Beliau sangat senang dan gembira bisa bersama sama dengan Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang bisa nonton bareng sepak bola piala gubernur Jatim dengan slogan ” Nobar Damai ”

Berharap dengan adanya kegiatan nobar damai ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Tagana dengan semua pihak sehingga nantinya tidak ada perbedaan antar Seporter sehingga Jawa timur menjadi aman dan nyaman.

Tagana Lumajang dengan tujuan membantu korban bencana alam dan tentunya juga bencana sosial akan selalu tanggap dan terus siaga bila mana terjadi bencana, ” tuturnya.

Di tempat terpisah Cak misdi selaku ketua F-JINLU, menyampaikan bahwa Nobar Damai jelas akan menciptakan rasa persaudaraan antar Seporter sepak bola yang mana dalam beberapa hari yang lalu sempat terjadi kerusuhan di Kabupaten Blitar saat pertandingan semifinal antara Arema vs Persebaya.

Untuk itu f-JINLU ingin bergerak bersama sama dengan komunitas lain adakan gelar Nobar pertandingan final antara Persebaya dengan Persija dengan memperebutkan piala gubernur Jatim.

Beliau juga sampaikan f-JINLU baru di kukuhkan saat di warung pondok asri, mempuyai program kerja agar bisa sinergis dengan semua elemen guna mencapai tujuan untuk kenyamanan dan ketentraman warga Lumajang, disamping banyak kegiatan lain seperti ingin menjadi kabupaten Lumajang di sektor pariwisata bisa go internasional.

Program sosial dan pendidikan juga menjadi salah satu bagian sumber informasi untuk masyarakat, sehingga dalam penyampaian sumber berita harus nyata dan bisa dipercaya.

” Mohon doa nya f-JINLU bisa memberikan informasi yang menarik,akurat dan bermanfaat untuk wong Lumajang,” tuturnya.

Sebenarnya kegiatan Nobar Damai ini ingin mengundang Polres dan TNI, mungkin karena informasi dan acara ini mendadak belum bisa mengundang beliau, akan tetapi kami akan berupaya di even kegiatan lain pasti kita hadirkan, karena f-JINLU ingin selalu bermitra untuk kepentingan bersama masyarakat Lumajang.
( SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *