Wednesday, February 8, 2023

Wakil Walikota Depok Ajak Masyarakat Berkontribusi Bela Negara

RELATED POSTS

Depok, inforakyatindonesia.com – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Depok untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. Sebab, menurutnya, dengan berkontribusi dapat menjadi bakti diri membela negara dan kemajuan Kota Depok.

“Mari berikan yang terbaik untuk Kota Depok, baik kemampuan dan pemikiran demi kemajuan daerah. Ini sebagai wujud kita dalam cinta dan bela negara” kata Pradi Supriatna usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 71 Tingkat Kota Depok di Lapangan Balai Kota Depok, Rabu (19/12/19).

Lebih lanjut, ucapnya, semangat bela negara harus ditanamkan dalam diri semua elemen masyarakat dan diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. Pasalnya, dalam bela negara dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi dari unsur masyatakat, jadi tidak hanya oleh TNI dan kepolisian saja.

Selain itu, lanjut Pradi Supriatna, masyarakat harus dapat menghadapi tantangan untuk keutuhan bangsa, tentu dengan peran serta dari sumber daya manusia yang unggul dan berlandaskan atas dasar negara yaitu Pancasila.

“Meskipun kita beragam suku dan budaya, tantangan di masa yang akan datang harus terus dihadapi demi kemajuan bangsa,” jelasnya.

Dirinya juga meminta warga Depok untuk menjaga kondusivitas wilayah dengan meningkatkan kewaspadaan. “Semua itu guna mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius”, pungkasnya. (Tuhari)

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECOMMENDED

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.