Wednesday, February 8, 2023

Wali Kota Lantik 109 ASN

RELATED POSTS

Depok, inforakyatindonesia.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Tercatat sebanyak 109 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di mutasi dan rotasi.

“Rotasi dan mutasi dilakukan karena Pemkot Depok membutuhkan kerja keras untuk percepatan pelaksanaan setiap kegiatan.  Maka dari itu harus diisi dengan ASN yang unggul. Rotasi serta mutasi ini harus ditanggapi dengan positif,” ujarnya usai acara pelantikan di aula Teratai, lantai 1, Balai Kota Depok, Jumat (03/01/20).

Mohammad Idris menjelaskan, untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) dijabat Zamrowi dan  Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dijabat Kania Parwanti.  Kemudian, Devi Maryori sebagai Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota.

“Sedangkan sisanya adalah para pengawas dan fungsional yang harus segera menyesuaikan diri. Para ASN harus b” isa beradaptasi secepat mungkin, bangun koordinasi dan pelajari tupoksi secara cepat dan tetap,”ucapnya.

Dirinya berharap para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan kualitas kinerja yang semakin baik. Terutama, kepala Perangkat Daerah (PD) agar dapat menciptakan kondisi yang nyaman sehingga tugas secara maksimal dapat dicapai.

“Jabatan ini bukan hak tapi amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Saya yakin semua ASN mampu memaksakannya,” tutupnya. (Tuhari)

Continue Reading

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECOMMENDED

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.