Sunday, January 29, 2023

Walikota Apresiasi Kontribusi Pelaku Seni Budaya Depok

RELATED POSTS

Depok, inforakyatindonesia.com –  Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan  pelaku seni dan budaya ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok. Salah satunya dengan menunjang pengembangan pembangunan parwisata.

“Peran seni budaya ini tentu sangat penting,  karena di dalamnya ada nilai-nilai luhur kehidupan yang bisa menjadi landasan pada sebuah kehidupan sosial,” ujarnya usai menghadiri acara Anugerah Seni dan Budaya Kota Depok Tahun 2019 di Hotel Savero Depok, Minggu malam, (15/12/2019).

Mohammad Idris menjelaskan, pelaku seni dan budaya sangat vital keberadaannya, sebab dalam mewujudkan pembangunan suatu daerah harus dibarengi dengan pembangunan dan pelestarian budaya-budaya yang mengandung nilai luhur.

“Malam anugerah ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap para pelaku seni dan budaya. Semangat serta kegigihan meraka dalam mengembangkan seni dan budaya agar terus eksis,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, eksistensi seni dan budaya juga dapat meningkatkan nilai pariwisata di Kota Depok. Serta keberadaannya sesuai dengan tagline Kota Depok Friendly City (Kota Bersahabat) dan menjadi poin penting dalam pembangunan.

“Kami berharap kecintaan terhadap seni dan budaya dapat terus dipupuk sampai dengan usia muda. Anak muda di Depok harus bangga dengan seni dan budaya yang ada di sini, dan bisa membawa nama Kota Depok melalui prestasi di bidang ini,” tutupnya. (Tuhari)

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECOMMENDED

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.