Walikota Depok Belusukan ke Wilayah Limo

Depok, inforakyatindonesia.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Jumat (27/2/2020) melakukan lawatan ke empat wilayah kelurahan lingkup Kecamatan Limo, hal tersebut ia lakukan untuk melihat secara langsung aktifitas warga dan kondisi sejumlah fasilitas umum yang berada diwilayah Kecamatan Limo.

Orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, memulai kunjungan diwilayah Kelurahan Limo, berlanjut ke wilayah Kelurahan Meruyung, Grogol dan Krukut.
Dalam kunjungan itu, Idris yang didampingi oleh Camat Limo, Zaenudin dan para Lurah se-Kecamatan Limo, melakukan sejumlah pertemuan dengan warga dan tokoh masyarakat guna membicarakan prihal pelayanan dan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saba warga sangat penting dilakukan untuk melihat secara langsung aktifitas warga dan kondisi wilayah, dan ini bagian dari upaya peningkatan sinergitas antar kami selaku pelayan masyarakat,” kata Idris saat menemui Warga dan meninjau kegiatan normalisasi inlet kali pesanggrahan yang dilakukan oleh Komunitas Bojong Meruyung (Bomer) di wilayah Kelurahan Meruyung.

Usai bertemu warga Kelurahan Meruyung, Idris bersama rombongan bertolak ke wilayah Kelurahan Grogol, untuk berdialog dengan para stakeholder dan warga setempat dan usai bertemu warga Grogol, Idris melanjutkan kunjungan ke wilayah Kelurahan Krukut, sambil melaksanakan sholat Isya bersama warga di Masjid Darut Taqwa Rw 06, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Kepada Jurnal Depok, Idris mengaku senang dapat bertemu dengan warga dan para tokoh di Kecamatan Limo, seraya mengatakan banyak masukan yang didapat dari warga seputar pelayanan dan pembangunan.

“Alhamdulillah warga sangat care dan banyak infut yang saya dapat dari warga terkait pelayanan dan pembangunan, semua kami catat untuk acuan peningkatan pelayanan masyarakat,” tukas Idris.

Sementara Camat Limo, Zaenudin mengatakan banyak poin yang dapat dicatat dalam pertemuan warga dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris diantaranya, warga dapat menyampaikan secara langsung harapan dan hal hal yang perlu dilakukan oleh Pemerintah untuk kesejahteraan warga.

“Dalam suasana santai warga bisa menyampaikan apa saja yang terkait dengan pelayanan dan pembangunan, luar biasa tidak ada jarak sama sekali antara warga dan bapak Wali Kota, pertemuan terlihat begitu hangat dan akrab,” ujar Zaenudin. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *