Sunday, January 29, 2023

Walikota Depok Dukung Kenaikan Tingkat, Polresta Depok Menjadi Polres Metro Depok

RELATED POSTS

Depok, inforakyatindonesia.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan Peningkatan Tipe Kepolisian Resor (Polres) Kota Depok menjadi Polres Metro turut menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Depok. Dengan demikian, diharapkan Polres Metro Depok dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depan.

“Peningkatan tipe menjadi Polres Metro tentu akan berdampak positif di masyarakat karena ada kenaikan pula dari berbagai sisi. Misalnya, penambahan jumlah personel,” ujarnya usai menghadiri Pengukuhan Peningkatan Tipe Kepolisian Resor (Polres) Kota Depok menjadi Polres Metro Depok di Halaman Kantor Polres Metro Depok, Jumat (03/01/2019).

Menurut Mohammad Idris, peningkatan tipe tersebut sesuai juga dengan karateristik Kota Depok yang jumlah penduduknya terus bertambah. Termasuk dengan keberadaan kendaraan bermotor yang terus meningkat sebanyak 1,1 juta unit hingga saat ini.

“Koordinasi ke depan tentu akan semakin baik. Kita ingin  tindak kejahatan serta konflik sosial dapat terselesaikan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan terus mendukung Polres Metro Depok. Khususnya dalam mengembangkan tugas guna menjaga dan memberantas kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Untuk itu, tambahnya, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikam hibah kepada Polres Metro Depok. Antara lain berupa 2 unit minibus dan 12 unit sepeda motor.

“Selamat kepada Polres Metro Depok. Mudah-mudahan bentuk perhatian tersebut menjadi penyemangat para sahabat personel kepolisian,” tutupnya. (Tuhari)

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECOMMENDED

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.