Yayasan Baitul Azemi Mumtaz (YABAM) Gelar Santunan 100 Anak Yatim

Depok, inforakyatindonesia.com – Bertepatan dengan lebaran anak yatim 10 Muharram 1441 H, Yayasan Baitul Azemi Mumtaz (YABAM) menggelar acara santunan 100 anak yatim di Majelis Taklim YABAM, Jl. Abdul Gani I, Perumahan Benteng, Blok C2 RT. 12 RW. 02, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Sabtu (29/8/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua YABAM Al Ustadz Ahmad Fauzi Ketua RT. 02/06 Kel. Pabuaran Mekar, Koko, Ketua RW. 06 Kel. Pabuaran Mekar Syahroni, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Tema dalam acara tersebut adalah “Mewujudkan kepedulian terhadap sesama melalui santunan kepada yatim piatu”.

Menurut Anam, salah satu panitia acara tersebut mengatakan bahwa, acara santunan 100 anak yatim itu dibagi tiga sesi sesuai dengan protokol kesehatan, yang bertujuan untuk mencegah penularan wabah penyakit Covid-19, ujarnya.

Ketua YABAM Al Ustadz Ahmad Fauzi dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Alhamdulillah di pagi hari ini kami segenap pengurus YABAM telah melaksanakan kegiatan santunan dan bingkisan kepada 100 anak yatim di sekitar yayasan ini berjalan dengan baik dan lancar”, terangnya.

Lebih lanjut, Ustadz Ahmad Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan hartanya kepada kami untuk anak-anak yatim, dan kami mengucapkan Jazakumulloh khoirol jaza, Aamiin YRA.

“Semoga YABAM ke depannya dapat lebih baik lagi, mohon doa dan dukungannya kepada seluruh donatur, semoga kami lebih amanah”, pungkasnya. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *