HUT ke-74 TNI, Kapolres Depok Berikan Tumpeng Ucapan Selamat ke Dandim 0508

Depok, inforakyatindonesia.com – Dalam perayaan HUT ke-74 TNI, jajaran Polres Depok mendatangi kantor komandan distril militer (Makodim) 0508/Depok di Jalan Raya Pramuka, Mampang, Pancoram Mas, membawa tumpeng dan siap mengikuti apel bersama.

“Kami bersama rombongan datang ke Markas Kodim 0508/Depok untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-74 TNI dan memperlihatkan bahwa jajaran Polres maupun Kodim 0508/Depok tetap solid serta selalu bersama sama menjaga lingkungan serta wilayah untuk masyarakat banyak,” kata Kapolres Depok Kombes Pol Azis Andriansyah didampingi Dandim 0508/Depok Kol.Inf Agus Isrok M, Minggu (6/10/2019).

Menurutnya, semua dilakukan karena ada rasa saling memiliki satu dengan yang lain serta silahturahmi anggota TNI dan Polri. Acara pun digelar sederhana dengan memotong tumpeng dilanjutkan dengan berdoa bersama.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Kol. Inf. Agus Isrok M, mengaku terharu serta berterima kasih dengan kedatangan tamu dari jajaran Polres Depok yang dipimpin langsung Kapolres Kombes Pol Azis Andriansyah bersama seluruh aparat berserta istri.

“Tidak ada kata lain selain kita tetap satu sebagai anak bangsa menjaga kesatuan dan persatuan,” tuturnya.

Ia mengatakan silahturahmi seperti ini lebih mempererat satu dengan yang lain dalam bertugas. Ini juga berarti untuk kepentingan masyarakat banyak, terutama dalam menjaga keamanan, keanyaman serta ketenangan Kota Depok. (Tuhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *