Mantan Bupati Musi Rawas Ikut Antarkan Bapaslon Ramah-Berarti Daftar Ke KPU

Musi Rawas, Sumsel, inforakyatindonesia.com – Suasana pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas (Mura) priode 2021-2025 , Hj.Ratna Machmud – Hj. Suwarti (Ramah-Bearti) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mura, dalam suasana penuh semangat.

Tak hanya 9 pengurus, kader, simpatisan partai pengusung dan partai pendukung, juga tampak hadir mantan Bupati Mura, H.Ibnu Amin ikut menghantarkan dua srikandi ini saat mendaftarkan ke KPU Mura, Minggu (06/09/2020).

Bahkan mantan orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan periode 2004-2005 dan sebelumnya menjabat Wakil Bupati Mura, 2000-2004 ini, ikut menghadiri acara deklarasi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Mura, Ramah- Bearti di kediaman bapaslon Wakil Bupati, Hj.Suwarti di Desa Megang Sakti I Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Mura, pada hari Minggu paginya.

Tak hanya itu bahkan turut memberikan semangat juga hadir dedengkot (Senior ) Partai Golkar dan pernah menjadi anggota DPRD Mura dua priode yakni H.Zainudin Anwar menghadiri deklarasi Bapaslon dua srikandi ini.

Suasana semakin  semarak dan semangat hadirnya kaum srikandi (emak-emak/red) memacuh semangat untuk menjadikan Bapaslon Ramah- Berarti untuk membangun Kabupaten Mura lima tahun mendatang.

Sementara itu suasana pendaftaran di KPU Mura berjalan lancar tampa ada hambatan yang berarti.

Dalam ruangan khusus yang disiapkan panitia pendaftaran dari bagian Sekretariat di komandoi Sekretaris KPU, H.Nailul Azmi ini ini, nyaman dan sejuk. Tampak lima komisioner KPU yakni Apandi (Devisi Teknis dan Penyelenggaraan), Wahyu Hidayat Setiyadi (Devisi Perencanaan Data dan Informsi), Syarifudin (Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi, Masyarakat Dan SDM) dan Ania Trisna AD diketuai Anasta Tias serta Sekretaris KPU, Nailul Azmi duduk barisan depan menghadap Bapaslon dan Pengurus Partai Pengusung dan pendukung.

Hadir lainnya, komisioner Bawaslu Kabupaten Mura di ketuai, Oktureni Sandhara Kirana.

Ketua KPU Mura, Anasta Tias pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Mura, Hj.Ratna Machmud dan Hj. Suwarti telah datang untuk mendaftarkan sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati priode 2020-2025.

Sementara Bapaslon Bupati, Hj.Ratna Machmud seakan gayung bersambut mengucapkan terima kasih atas sambutan atas kedatangan ke KPU Mura itu.

Pantauan wartawan, di bagian luar tempat pendaftaran ratusan massa dengan mengenaikan masker kendati cuaca menyengat kulit, tetap setia menunggu hingga acara pendaftaran selesai. (Rif’at Achmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *