Wednesday, February 8, 2023

Pemkot Depok Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS

RELATED POSTS

Depok, inforakyatindonesia – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) akan mengumumkan hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tanggal 19 Desember. Keputusan ini tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor 800/02/TP.CPNS/Depok/2019.

“Sehubungan dengan perpanjangan masa pendaftaran seleksi CPNS yang awalnya 11-24 November diperpanjang menjadi 11-30 November 2019. Maka perlu dilakukan penyesuaian jadwal pengumuman tahap seleksi administrasi. Kita mengumumkan hasilnya pada 19 Desember,” kata Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri di Balai Kota Depok, Selasa (17/12/19).

Selanjutnya, ucap Supian, ada masa sanggah selama tiga hari yaitu pada 20-22 Desember 2019. Panitia seleksi CPNS akan melakukan verifikasi terhadap sanggahan yang masuk.

“Hasil sanggah ini rencananya diumumkan pada 29 Desember 2019,” ujarnya.

Supian menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan verifikasi data terhadap 10.392 pelamar CPNS yang masuk. Proses tersebut, seperti mencocokan kesesuaian dokumen yang diunggah dengan persyaratan.

“Mudah-mudahan bisa selesai sebelum jadwal yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (Tuhari)

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RECOMMENDED

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.